Ahli bedah Inggris diperingatkan untuk tidak melakukan bedah angkat pantat Brasil

Smart Detox Synergy Ahli bedah Inggris diperingatkan untuk tidak melakukan bedah angkat pantat Brasil

Ahli bedah UK sangat diperingatkan minggu ini oleh British Asosiasi dari estetika ahli bedah plastik untuk berhenti melakukan mengangkat bokong Brasil.

Organisasi memperingatkan bahwa "beresiko" Brasil pantat Lift, kadang-kadang disebut BBLs, memiliki tingkat kematian tertinggi dari semua bedah kosmetik prosedur– diperkirakan setinggi 1 di 3.000 operasi–dan sering mengakibatkan komplikasi darurat mahal. Tahun ini, dua wanita di Inggris telah meninggal dari prosedur, menurut BBC.

"Risiko ini telah galvanis BAAPS untuk mendistribusikan rekomendasi untuk semua anggota, menyarankan mereka menahan diri dari melakukan BBLs, setidaknya sampai lebih banyak data tersedia," Asosiasi mengatakan dalam sebuah pernyataan Kamis.

Operasi melibatkan mengambil lemak dari bagian lain dari tubuh dan menyuntikkan itu ke dalam pantat untuk bentuk yang lebih baik, tetapi melakukan jadi membawa risiko menyuntikkan lemak ke dalam pembuluh darah besar, setelah yang dapat melakukan perjalanan ke jantung atau otak, menyebabkan penyakit atau kematian , menurut kelompok ahli bedah plastik.

"Masalahnya adalah bahwa volume tertentu dari suntikan lemak, lemak bisa masuk kapal-kapal di sekitar daerah pantat, yang membentuk emboli lemak," kata Dr Mary O’Brien, konsultan ahli bedah plastik dan anggota Dewan Asosiasi kepemimpinan.

Dalam global 2017 survei terhadap mortalitas antara Brasil pantat angkat pasien, dokter bedah 692 melaporkan 32 kematian karena lemak embolisms setelah prosedur ini.

Masyarakat Amerika ahli bedah plastik melaporkan bahwa tentang 20.300 Brasil pantat angkat operasi berlangsung pada 2017, dan jumlah prosedur telah lebih dari dua kali lipat dalam lima tahun terakhir. Masyarakat mengatakan dalam Agustus bahwa itu bekerja dengan organisasi internasional lainnya untuk melakukan studi dan membuat keselamatan pedoman.

Juga pada bulan Agustus, British Association of estetika plastik Surgeons mengeluarkan peringatan tentang bahaya Brasil pantat Lift, serta pariwisata medis, menyatakan bahwa pasien risiko "komplikasi serius."

Selain memiliki tingkat kematian tertinggi dari semua prosedur kosmetik, operasi ini membawa banyak komplikasi. Infeksi bakteri, seperti MRSA atau nekrosis–jaringan kematian–umum. Satu pasien bahkan mengembangkan infeksi makan daging yang dikenal sebagai necrotizing fasciitis, menurut British Asosiasi dari estetika ahli bedah plastik.

Satu penelitian yang dipresentasikan di Asosiasi pertemuan minggu ini menunjukkan melompat enam kali lipat sejak tahun 2013 pada pasien mengunjungi salah satu rumah sakit Inggris karena dirusak operasi yang dilakukan di luar negeri. Lima dari enam komplikasi "besar" kasus ditemukan karena Lift Brasil pantat, studi. Pasien tinggal rata-rata 20 hari di rumah sakit dan biaya pelayanan perawatan kesehatan sebanyak 32,500 pon, sekitar $42,294, menurut penelitian oleh Mohammed Farid, trainee junior di bedah plastik dan rekonstruksi.

Farid mengatakan dalam sebuah pernyataan, "telah mengejutkan untuk melihat panjang – dan kerusakan – pasien ini akan pergi melalui dalam upaya untuk pilihan yang lebih murah."

"Aku ingat pada satu prosedur, kami menemukan sepotong lateks yang telah ditinggalkan di dalam pasien pantat! Ini adalah salah satu momen paling mengejutkan dalam karir saya, dan salah satu yang mengilhami saya untuk melakukan penelitian,"katanya.

Survei internal 2017 anggota British Association of estetika plastik Surgeons menemukan empat dari lima melaporkan peningkatan permintaan untuk operasi diperlukan setelah prosedur kosmetik yang dirusak.

Tujuan yang paling dicari, dengan seperempat dari pasien bepergian sana untuk prosedur biaya rendah, adalah Turki, diikuti oleh Belgia, Perancis, Siprus, Tunisia dan Kolombia, menurut Asosiasi. Itu menyatakan bahwa banyak pasien Inggris yang bepergian ke negara-negara lain untuk perawatan akan telah diperintah untuk operasi di rumah karena faktor-faktor sejarah medis mereka, seperti Rokok atau berat.

Keluar Asosiasi Presiden Dr Simon Withey mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa "rentan" pasien ditargetkan online dan melalui media sosial untuk bepergian ke luar negeri untuk bedah kosmetik yang lebih murah. Jauh dari rumah, sejarah medis dan psikologis kesehatan mungkin tidak dianggap, katanya. AHRC menyatakan bahwa itu meluncurkan alat skrining psikologis pada pertemuan tahunan minggu ini.

"Orang-orang yang mengalami kebangkitan kasar ketika mereka tiba kembali di Inggris shores, banyak kecewa, dan beberapa menderita sakit parah," kata Withey.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *